Pages

Rabu, 14 Juni 2017

Pulau Oar Taman Nasional Ujung Kulon










Selamat siang sobat semua, kembali lagi nih saya mau bagi bagi informasi spot liburan di banten. 
Kali ini tempatnya di ujung provinsi banten nih, tepatnya di pulau oar desa sumur taman nasional ujung kulon. Nah bagi kalian yg suka bepergian ke pulo tempat ini nampaknya harus masuk kedalam agenda liburan kalian guys, untuk rute perjalanannya kalian bisa naik angkutan umum dari terminal pakupatan serang dengan jurusan Sumur-serang, atau jika ingin naik mobil pribadi untuk rute nya saya akan memulai dari gerbang tol serang timur, dari gerbang tol serang timur — (-+ 17KM) Pandeglang — (-+ 45KM) Labuan — (-+20KM) Tanjung lesung — (-+30KM) cibaliung — (-+ 20KM) sumur. ketika sampai di sumur akan ada dermaga penyebrangan untuk ke pulau pulau, nah untuk pulau yg terlihat dari jalan raya itu adalah pulau umang, sayang saya belum pernah ke pulau tsb, selain karena waktu yg terbatas juga ongkos yg lumayan bisa menguras isi kantong hehe. Namun jika sobat berminat silakan untuk bernegosiasi dengan juru antar yg ada di dermaga tsb. 
untuk ke pulau oar sobat juga bisa meminta untuk di antarkan dari dermaga tsb, atau bertanya lagi untuk penyebrangan ke pulau oar ada di sisi lainnya, karena saya pun menyebrang tidak melalui dermaga tsb tetapi di belakang pemukiman warga, selain memangkas waktu juga memangkas biaya hehe
Di pulau oar sobat juga bisa berkemah dengan syarat dan ketentuan pengelola tentunya, oh iya sobat jika ingin snorkling keep safety ya perhatikan arus ombak dan spot yg sobat ingin jelajahi, salah salah sobat akan terbawa arus hingga ke tengah laut hiii ngeri hati hati ya. 
oke cukup sekian dari saya, waah saya kurang bisa berkata kata, mungkin jadi tour goude di lapangan lebih mudah daripada harus menceritakan lewat tulisan hihi mohon di maklum atas segala kekurangannya. 
Tetap jaga alam kita ya sobat, jangan buang sampah sembarangan dan patuhi tata tertib setiap tempat wisata yg sobat kunjungi yak. 
Selamat berpuasa bagi yg menjalankan (:


| bisnis online |

1 komentar:

  1. How to make money from playing slot machines? - Work
    How to make money from playing slot machines? · Make money from playing slots · Make money from playing slots · Make money from playing slot หารายได้เสริม · Make money from winning slot · Make

    BalasHapus

 

path

Blogger news

Blogroll

About